Cara Membuat Topi Sendiri di Pabrik Topi Berkualitas

Pabrik Topi
topi baseball murah

Topi memiliki manfaat yang beragam. Mulai untuk melindungi dari paparan sinar matahari, pelengkap penampilan, dan berbagai atribut kerja. Kini topi digunakan menjadi atribut para komunitas atau perusahaan sebagai identitas anggota. Hal tersebut membuat mereka harus membuatnya sendiri. Sekarang banyak pabrik topi yang menawarkan jasa untuk produksi topi dengan desain sesuai keinginan konsumen. Beginilah cara ketika kamu ingin membuat topi agar hasilnya memuaskan.

Cara Membuat Topi di Pabrik Topi Berkualitas

Banyaknya permintaan konsumen menjadikan pabrik topi berlomba-lomba menjadi pabrik dengan produksi dan pelayanan terbaik. Kini telah banyak ditemui pabrik-pabrik yang menyediakan jasa dan desain topi sesuai keinginan konsumen. Namun kamu juga harus tahu bagaimana cara membuatnya agar nantinya hasilnya bisa maksimal dan tidak mengecewakan.

  • Pilihlah Bahan yang Tepat

Bahan merupakan bahan baku topi yang paling dasar. Kamu sebaiknya memilih bahan topi yang nyaman dan berkualitas untuk menunjang hasilnya. Bahan yang tidak tepat akan menjadikan si pemakai tidak nyaman, apalagi jika digunakan akan terasa panas. Fungsi utama topi tentu melindungi dari sinar matahari namun jika digunakan saja tidak nyaman akan membuat fungsi tersebut hilang.

Selain bahan yang tepatt tentunya kamu juga ingin hargaya bersahabat. Kamu bisa memilih bahan drill atau raffel. Bahan drill memiliki tiga kualitas, yaitu biasa, sedang, dan premium. Bahan raffel terbagi menjadi dua, bahan raffel katun dari kapas dan bahan raffle polyester yang terbuat dari campuran plastik. Jika kamu memilih untuk membuat topi murah maka kamu bisa memilih diantara keduanya. Sesuaikan lagi dengan anggaran dan kebutuhanmu.

  • Sesuaikan Model

Model juga menjadi salah satu hal yang penting. Topi baseball biasanya menjadi topi yang sering digunakan atau dipesan konsumen untuk sebuah acara dan kegiatan sehari-hari. Model ini juga aman dipilih karena bisa digunakan untuk acara apa saja bahkan olahraga sekalipun. Model ini akan memberikan kesan sporty pada pemakainya. Ketika cuaca panas, topi model ini juga cocok digunakan. Jadi kamu harus lebih teliti memilih model yang tepat. Kamu harus menyesuaikan topi dengan fungsi dan dimana topi akan digunakan.

  • Desain

Desain topi juga harus disesuaikan dengan acara dan konsepnya. Desain topi dengan logo atau warna perusahaan atau komunitas yang dibutuhkan. Misalnya sebuah event perusahaan yang mengadakan event olahraga dalam menyambut hari kemerdekaan. Kamu harus mencocokan desain dengan event tersebut. Jika acara yang diadakan berkaitan dengan olahraga, maka kamu bisa mendesainnya dengan desain topi sporty. Tambahkan logo bendera merah putih pada bagian topi.

  • Ukuran Topi

Ukuran topi menjadi salah satu penentu apakah topi nyaman digunakan atau tidak. Kini kamu juga bisa memesan topi sesuai dengan ukuran kepala. Biasanya ukuran topi disesuaikan dengan ukuran sekitar kepala, ukuran panjang kepala dari belakang ke depan, ukuran kepala bagian samping. Untuk memudahkan konsumen pabrik topi telah menyediakan ukuran-ukuran topi pada umumnya seperti di www.putrarahayu.com. Ukuran S memiliki size 54-55 cm, ukuran M memiliki size 56-57 cm, ukuran L 58-59 cm, XL ukuran 60-61 cm, XXL berukuran 62-63 cm, dan terakhir ada ukuran XXXL 64-65 cm.

Itulah beberapa cara untuk membuat topi di pabrik topi sesuai dengan kebutuhan yang bisa kamu coba. Selain harus memperhatikan hal-hal di atas kamu juga harus memilih pabrik yang terpercaya agar hasilnya juga maksimal.

Post a comment